HUT Bhayangkara ke-78, Polres Subulussalam Laksanakan Penanaman Pohon Serentak

Barsela24news.com


Subulussalam - Dalam rangka menyambut hari ulang tahun Bhayangkara ke-78, Kepolisian Resor Subulussalam melaksanakan kegiatan penanaman pohon secara serentak, bertempat di halaman Mako Polres Subulussalam Desa Tangga Besi Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Kamis, 27 Juni 2024.

Acara ini dimulai dengan mengikuti kegiatan Zoom Meeting yang diselenggarakan oleh Mabes Polri, yang di ikuti oleh Polda jajaran dan Polres jajaran se Indonesia.

Ditempat terpisah, Kapolres Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan menyampaikan kegiatan penanaman pohon serentak ini merupakan rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-78, sebanyak 100 pohon berbagai jenis ditanam oleh personel Polres Subulussalam beserta Polsek jajaran.

"Kegiatan ini bertujuan dapat memberi dampak positif pada kelestarian lingkungan, peningkatan oksigen alami bersih dan tanpa polusi udara," ujar Kapolres.

Kapolres berharap dengan adanya kegiatan ini menggugah semangat masyarakat dalam menjaga kelestarian alam dan menumbuhkan semangat masyarakat untuk melakukan penghijauan mengingat dengan penghijauan seperti inilah akan menghasilkan kualitas udara yang baik dan juga untuk mengurangi polusi udara.