Kapolres Loteng Buka Turnamen E - Sport Dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkara Ke - 78

Barsela24news.com


Lombok Tengah, (NTB) – Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat, SIK membuka turnamen E - Sport Kapolres Cup dalam rangka dalam rangka memperingati hari Bhayangkara Ke-78 di Mapolres Lombok Tengah, Kamis (20/6).

Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat, SIK dalam sambutannya menyampaikan, turnamen ini selain dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke - 78, juga untuk melihat bibit-bibit potensial gamers para kaum milenial di Lombok Tengah dan NTB secara umum.

“Jadi turnamen ini kita selenggarakan merupakan serangkaian acara yang kita laksanakan dalam rangka memeriahkan hari Bhayangkara Ke-78.” Ungkap Kapolres.

Selain itu saat ini turnamen E-sport sudah menjadi ajang yang diperlombakan di tingkat nasional maupun dunia.

“Sekarang ini turnamen E-sport sudah menjadi ajang olahraga kategori e - sport yang cukup diminati dan banyak diperlombakan di tingkat nasional maupun internasional.” Sambung Kapolres.

Tak hanya itu, lanjut Kapolres dari 68 tim yang ikut berlomba dalam ajang turnamen E-sport Kapolres Cup, ada tim dari luar NTB yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

“Alhamdulillah peserta juga tidak hanya dari NTB, tapi ada juga dari Purwokerto dan Kupang.” jelasnya.

Pada kesempatan tersebut Kapolres juga menyampaikan pesan kepada para peserta ikut berpartisipasi dalam turnamen tersebut untuk tetap memperhatikan keselamatan dalam berkendara.

“Ingat adek-adek sekalian, utamakan keselamatan saat berkendara gunakan helm dan patuhi rambu-rambu lalu-lintas guna menjaga keselamatan kita bersama saat berkendara di jalan raya,”ungkap Kapolres.

Untuk diketahui turnamen E-sport Kapolres cup ini akan digelar selama 3 hari mulai dari tanggal 20 Juni hingga 23 Juni 2024.