Kapolres Subulussalam Hadiri Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2024

Barsela24news.com


Simpang Kiri- Kapolres Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan menghadiri upacara peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2024 yang diselenggarakan di halaman kantor Walikota Subulussalam Desa Lae Oram Kecamatan Simpang kiri Kota Subulussalam. Sabtu, 1 Juni 2024.

Peringatan Hari Lahir Pancasila 2024 ini, mengusung tema "Pancasila Jiwa Pemersatu Bangsa Menuju Indonesia Emas 2045".

Dalam upacara yang berlangsung dengan khidmat tersebut, bertindak sebagai inspektur upacara Dandim 0118/Subulussalam Letkol Inf. UN Wahyu Nugroho dan diikuti oleh para Forkopimda, Jajaran dari Pemerintahan Kota Subulussalam, Tni – Polri, serta Pegawai Negeri Sipil.

Pada kesempatan lain, Kapolres Subulussalam menyampaikan bahwa kehadirannya dalam upacara ini adalah bentuk komitmen Polres Subulussalam untuk selalu mendukung dan menjaga keutuhan NKRI berdasarkan Pancasila. 

"Dengan peringatan Hari Lahir Pancasila ini, diharapkan seluruh masyarakat Kota Subulussalam dapat semakin memahami dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari, serta bersama-sama menjaga keutuhan dan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia, "tutup Kapolres.