Kapolsek Jaya Cek Langsung Pasar Penjualan Daging Meugang Menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 H

Barsela24news.com


Calang – Bertempat di komplek Pasar Lamno, Kecamatan Jaya, Kabupaten Aceh Jaya, Kapolsek Jaya beserta personel Polsek Jaya melaksanakan kegiatan Patroli Harkamtibmas dan pemantauan penjualan daging meugang dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 H.

Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat serta ketersediaan stok daging menjelang hari raya, Minggu, 16 Juni 2024

Kapolsek Jaya, Ipda Yuniadi, memimpin langsung patroli dan pemantauan ini, memastikan kelancaran proses jual beli daging meugang. Selama pemantauan, ditemukan bahwa proses jual beli daging di wilayah hukum Polsek Jaya berjalan lancar dengan stok yang cukup untuk memenuhi kebutuhan masyarakat menjelang Hari Raya Idul Adha.

Kapolres Aceh Jaya, AKBP Andy Sumarta, melalui Kapolsek Jaya, Ipda Yuniadi, menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah bagian dari upaya Polsek Jaya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat serta memastikan tidak adanya kelangkaan daging menjelang hari raya. "Kami ingin memastikan bahwa masyarakat dapat merayakan Hari Raya Idul Adha dengan tenang dan lancar, tanpa khawatir kekurangan stok daging meugang," ujar Ipda Yuniadi.

Masyarakat Kecamatan Jaya memberikan apresiasi terhadap upaya yang dilakukan oleh Polsek Jaya. Mereka merasa lebih aman dan terjamin dengan adanya patroli dan pemantauan langsung dari pihak kepolisian, khususnya dalam menghadapi salah satu momen penting menjelang Hari Raya Idul Adha.

Dengan adanya kegiatan patroli dan pemantauan ini, diharapkan masyarakat dapat merayakan Idul Adha dengan penuh suka cita dan aman, serta memastikan ketersediaan daging meugang yang cukup untuk kebutuhan masyarakat setempat.