Ketua Relawan Sahabat BangZul: Dukung penuh Pasangan Bang Zul-Abah Uhel, Menjadi Gubernur NTB 2024-2029

Barsela24news.com


Mataram, NTB - Pasangan BangZul-AbahUhel merupakan pasangan yang saat ini akan berlaga dalam kompetisi Pilkada untuk Provinsi Nusa Tenggara Barat, (NTB) priode tahun 2024-2029.

Kedua pasangan tersebut sama-sama memiliki perjalanan karir politik yang sangat luar biasa selama masa kepemimpinan mereka masing-masing.

Ketua umum relawan sahabat Bang Zul, Bang Rais, mengatakan kepada media ini, Minggu (9/6/24), setelah Deklarasikan pada Sabtu 8 juni kemarin pasangan Bang-Abah tersebut di nilai sebagai pasangan yang tepat, dan mendapat sopurt penuh dari masyarakat NTB karna di yakini mampu untuk Bersatu menuju NTB Gemilang, melalui salah satu program Unggulan biaya siswa ke luar negeri mampu meningkatkan IPM NTB masuk dalam 10 besar yang nantinya akan di lanjutkan pada priode Ke-Dua.

Dalam perjalanan karir politiknya Zulkieflimansyah atau yang akrab di sapa bang-Zul itu merupakan mantan anggota DPR RI selama tiga periode, sekaligus mantan Gubernur NTB di 2018-2023.

Selain itu Suhaili atau yang akrab di sapa Abah Uhel juga memiliki karir politik yang luar biasa yang mana abah uhel juga merupakan mantan ketua DPRD provinsi NTB dan menjadi Bupati Lombok Tengah selama dua periode.

"Pasangan yang di nilai kompak serta komplit tersebut memiliki segudang prestasi serta pengalaman, sangat pantas untuk memimpin Provinsi NTB dan di kenal sangat dekat dengan Rakyatnya", pungkasnya

BangZul - AbahUhel Bersatu Menuju NTB Gemilang.