Letkol Inf Beni Sambut Bima Yudha Asmara Sebagai Kajari Abdya

Barsela24news.com


Abdya- Dandim 0110/Abdya Letkol Inf Beni Maradona, S.Sos. beserta Ketua Persit KCK Cabang XXXII Ny. Agriany Beni Maradona menyambut dengan hormat Bima Yudha Asmara, SH., MH sebagai pejabat baru Kajari Abdya di pendopo Bupati Abdya.

Penyambutan yang diprakarsai Pj. Bupati Abdya H. Darmansah, S.Pd.MM dan Ketua TP PKK Hj. Zulhijjah Darmansah ini digelar melalui acara tradisi Peusijuk di pendopo Bupati setempat, Desa Geulumpang Payong Blangpidie, Kamis (13/6/2024).

Selain Dandim, acara penyambutan tersebut juga turut dihadiri Kapolres Abdya AKBP Agus Sulisianto, SH. MH., Ketua DPRK Nurdianto serta sejumlah pejabat utama dalam Pemerintahan Kabupaten Abdya.

Dalam sambutannya Bima Yudha Asmara mengatakan dirinya siap melanjutkan program serta visi misi pejabat Kajari Abdya sebelumnya. Ia akan terus menjaga dan meningkatkan sinergitas dengan semua pihak terutama TNI Polri demi keamanan dan ketertiban Abdya yang lebih baik. 

"InsyaAllah saya akan menjaga dan meningkatkan segala hal yang sudah baik sebelumnya," kata Bina Yudha Asmara didampingi Ketua IAD Ny. Tuti Bima. 

Bima Yudha menandaskan selaku orang baru di Abdya, dirinya memohon dukungan dan masukan dari semua pihak demi terwujudnya supremasi hukum yang baik. Ia juga membuka secara lebar pintu saran dan kritik bila dalam pelaksanaan tugas sebagai Kajari Abdya terdapat kekurangan dan kekeliruan.