Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Sumbawa Barat Nur-Ramdhan mengucapkan Selamat Idul Adha 1445 H

Barsela24news.com


Sumbawa Barat, NTB - Sebentar lagi umat Islam di seluruh dunia akan merayakan Idul Adha 1445 H. Sesuai hasil sidang isbat dan pengamatan hilal, hari raya Idul Adha di Indonesia tahun ini jatuh pada Senin 17 Juni 2024.

Momen ini menjadi salah satu ungkapan rasa syukur atas kesempatan yang diberikan Sang Khalik karena masih bisa merayakan hari raya kurban, sekaligus mengenang jasa dan pengorbanan Nabi Ibrahim. Ucapan selamat Hari Raya Idul Adha juga menjadi cerminan doa agar keberkahan, kebahagiaan dan keikhlasan selalu menghiasi hidup umat Islam.

Tentu saja, ini tergolong dalam wujud rasa syukur atas segala nikmat yang diberikan Allah, serta mengingatkan untuk tetap berbagi kebaikan kepada sesamanya. Ucapan selamat Hari Raya Idul Adha 2023 ini berisi pengingat agar tiap langkap yang diambil selalu harus selalu diiringi dengan keberkahan, kebaikan dan kebahagiaan dalam menjalani peran sebagai seorang hamba.

Kami pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati sumbawa Barat (Nur-Ramdhan) priode 2024-2029 mengucapkan Selamat Idul Adha 1445 H, Semoga semangat kurban menginspirasi kita untuk selalu berbagi dan peduli terhadap sesama, serta mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Taqabbalallahu minna waminkum, wa ja'alnaha 'lodan Sa'iida. Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H.