Patroli Harkamtibmas: Wujud Kepedulian Polsek Setia Bakti Dalam Membangun Keamanan

Barsela24news.com


Calang - Polsek Setia Bakti terus berupaya memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat dengan melaksanakan Patroli Harkamtibmas di wilayah Kecamatan Setia Bakti, Kabupaten Aceh Jaya. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Minggu, 9 Juni 2024, mulai pukul 09.00 WIB hingga selesai.

Dalam kegiatan tersebut, personil Polsek Setia Bakti, yang dipimpin oleh Bripka Mukhlis dan Brigadir Irfan Muhari, melakukan patroli harkamtibmas serta memberikan himbauan kepada warga di tempat-tempat rawan terjadinya guantibmas, seperti masjid, tempat keramaian, tempat wisata, dan warung kopi. Tujuannya adalah untuk mengajak masyarakat selalu waspada agar terhindar dari potensi gangguan keamanan, sehingga situasi kondusif dan aman dapat tercipta di wilayah hukum Polsek Setia Bakti.

Kapolres Aceh Jaya, AKBP Andy Sumarta, melalui Kapolsek Setia Bakti, AKP Iskandar, menyampaikan pentingnya kegiatan patroli harkamtibmas sebagai bagian dari upaya Polsek Setia Bakti dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya.

Dengan kolaborasi antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan terciptanya lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua warga.