Personel Polsek Teunom Melaksanakan Patroli Kamtibmas Pencegahan Guantibmas

Barsela24news.com


Calang - Personel Polsek Teunom melaksanakan giat patroli keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di Kecamatan Teunom, Kabupaten Aceh Jaya. Patroli ini dipimpin oleh BRIPKA Mulyadi dan BRIPKA Juliadi Autra, S.AB, Minggu, 9 Juni 2024, sekitar pukul 10.05 WIB hingga selesai.

Patroli kamtibmas ini bertujuan untuk melaksanakan kegiatan preventif guna mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (guantibmas) sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Teunom. Kegiatan patroli berlangsung dengan aman dan tertib hingga selesai.

Kapolres Aceh Jaya, AKBP Andy Sumarta, melalui Kapolsek Teunom, Ipda Jepry Rosadi, menyatakan bahwa kegiatan patroli kamtibmas yang dilaksanakan oleh personel Polsek Teunom merupakan kegiatan kepolisian yang rutin dilaksanakan untuk menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat di Kecamatan Teunom. 

"Masyarakat menyambut baik kegiatan patroli kamtibmas ini. Mereka merasakan dampak positif dari kehadiran polisi, merasa lebih aman dan nyaman dalam kehidupan sehari-hari. Hal ini tentunya berdampak pada peningkatan produktivitas masyarakat yang pada akhirnya dapat berkontribusi pada peningkatan perekonomian nasional," kata Ipda Jepry Rosadi.

Dengan adanya patroli rutin ini, diharapkan masyarakat di Kecamatan Teunom dapat terus merasa aman dan tenteram sehingga dapat beraktivitas dengan nyaman tanpa khawatir akan adanya gangguan keamanan. Polsek Teunom berkomitmen untuk terus melakukan kegiatan preventif demi terciptanya lingkungan yang kondusif dan harmonis.