Pj. Bupati Aceh Selatan Hadiri Rapat Dengan Pembina, Pengurus dan Pengawas Politeknik Aceh Selatan

Hartini



Aceh Selatan - Pj. Bupati Aceh Selatan Cut Syazalisma, S.STP, yang merupakan pembina di politeknik Aceh Selatan ikut hadir dalam Rapat Dewan Pembina, Pengurus dan Pengawas Politeknik Aceh Selatan ini bertujuan untuk peningkatan kualitas fna kuantitas Poltas Aceh Selatan dari segala bidang yang di selenggarakan di Hall Pendopo Bupati Aceh Selatan, Senin 03/06/2024.


Hadir dalam Acara tersebut, Pj Bupati Aceh Selatan Cut Syazalisma, S.STP, (Pembina Poltas) Ketua Dewan Pengawas Poltas tgk. Abral Muda, Para Asisten Sekdakab Aceh Selatan, Para Kepala SKPKP, Profesor Jasman Makruf, Direktur Politeknik Aceh Selatan Ir. Nuzuli Fittiadi, ST. MT. IPM, Dewan Pengurus Politeknik Aceh Selatan, Para pengurus pengawas Poltas, para undangan lainnya.


Paparan Ketua Yayasan Poltas, Masrizal, SE,M.Si (Kepala Bappeda Aceh Selatan) politeknik Aceh Selatan Selatan yang telah berdiri sejak tahun 2011 hingga 2024 telah memiliki 1,958 Mahasiswa. Tahun 2024 Poltas Aceh Selatan memiliki Mahasiswa aktif sebanyak 192 orang.


Sementara Arahanan Pj Bupati Aceh Selatan, (Selaku Pembina Yayasan) PoltasPoltas mengatakan, rapat ini bertujuan mewujudkan tujuan dan keinginan bersama untuk meningkatkan mutu pendidkan Politeknik Aceh Selatan. Tidak kalah besarnya untuk mewujudkan satu pembangunan bidang pendidikan serta manajemen dan aktivitas akademikn dan memberikan suatu dorongan kebutuhan pokok Yayasa Poltas sebagaimana yang diharapkan.


 Upaya-upaya untuk membuat pola sehingga Poltas lebih terarah dan tentunya dengan target capaian yang kita harapkan supaya Poltas ini menjadi Politeknik yang mandiri dan juga berkualitas.


 Pemerintah daerah juga sangat mendukung dan terus mendorong supaya mutu pendidikan melalui Yayasan Fakultas ini benar-benar bisa menjadi terwujud dan bisa mencetak anak bangsa yang ada di Aceh Selatan.


 Tahun berjaln Poltas Aceh Selatan terus mencapai beberapa tahapan. Proses tersebut hingga saat ini terus meingkat dengan cukup baik termasuk peningkatan manajemen.


 Oleh karena itu, dengan manajemen yang kita kelola ini supaya arahnya nanti dapat tercapai sesuai harapan bersama sesuai impian kita untuk mewujudkan dunia pendidikan di Aceh Selatan lebih maju dan berkualitas.( Tini)