Polres Aceh Selatan Gelar Olahraga Bersama Dalam Rangka Peringati Hari Bhayangkara ke-78

Hartini



Tapaktuan – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 yang mengusung Tema " Polri Presisi Mendukung Percepatan Tranformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas", sekaligus memperkokoh Sinergitas antara TNI- Polri - Pemerintah Daerah, Polres Aceh Selatan Polda Aceh melaksanakan kegiatan olahraga bersama yang berlangsung di Lapangan Naga, Kecamatan Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan. Jumat, 28 Juni 2024.


Kegiatan Olahraga bersama ini dihadiri oleh Kapolres Aceh Selatan AKBP Mughi Prasetyo Habrianto, Wakapolres, Unsur Forkopimda, PJU, Para Kapolsek jajaran,Personil Polres dan Polsek, Bhayangkari serta undangan dari instansi terkait lainya. 


Kapolres menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan, kekompakan serta memperkuat Sinergitas antara Kepolisian dengan seluruh Insatansi terkait. 


"Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 ini, kami ingin mengajak kita semua elemen Masyarakat untuk berpartisipasi dalam kegiatan olahraga yang menyenangkan dan menyehatkan. Melalui senam bersama dan permainan bola ria, kami berharap dapat mempererat hubungan kekeluargaan dan Silaturahmi antara Polri dengan seluruh tamu undangan serta mendukung transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia Emas," ujar Kapolres.


Lanjutnya, kegiatan dimulai dengan senam bersama yang dipandu oleh instruktur profesional, diikuti oleh seluruh peserta dengan antusias. Setelah itu, dilanjutkan dengan permainan Bola ria yang melibatkan anggota kepolisian dan instansi terkait dalam suasana penuh kegembiraan dan keakraban.


"Senam dan permainan bola ria ini tidak hanya bermanfaat untuk kesehatan fisik, tetapi juga sebagai sarana untuk membangun kebersamaan dan semangat di antara kita semua. Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi tradisi yang terus dilanjutkan setiap tahunnya," tambah Mughi


Kegiatan berlangsung dengan meriah dan penuh semangat. Seluruh peserta menunjukkan antusiasme yang tinggi dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan. Polres Aceh Selatan berharap melalui kegiatan seperti ini, semangat kebersamaan dan kepedulian dapat terus tumbuh dan berkembang di Kabupaten Aceh Selatan.