Polres Subulussalam Salurkan 150 Kotak Sembako Dalam Bakti Sosial Hari Bhayangkara ke-78

Barsela24news.com


Subulussalam - Memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78, Kepolisian Resor Subulussalam melaksanakan kegiatan bakti sosial pembagian sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di Dusun Maghfirah, Desa Subulussalam Utara Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Rabu, 26 Juni 2023.

Acara ini dimulai dengan mengikuti kegiatan Zoom Meeting yang diselenggarakan oleh Mabes Polri, yang diikuti oleh Polres Subulussalam bersama masyarakat yang menerima bantuan.

Dalam kesempatan terpisah, Kapolres Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan mengatakan kegiatan Bakti Sosial ini di laksanakan serentak oleh Mabes Polri, Polda Jajaran dan Polres Jajaran se-indonesia.

"Polres Subulussalam salurkan 150 kotak sembako kepada masyarakat yang membutuhkan dan disalurkan ke 5 (Lima) Wilayah Kecamatan di Kota Subulussalam yang akan didistribusikan Polsek Jajaran Polres Subulussalam, " Ucap Kapolres.

Paket sembako yang dibagikan berisi bahan pokok dan kebutuhan sehari-hari. Diharapkan dapat meringankan beban ekonomi masyarakat yang menerima. 

Tampak hadir Dandim 0118/Subulussalam Letkol Inf Un Wahyu Nugroho, Kajari Kota Subulussalam Supardi, S.H, Ketua MPU Kota Subulussalam Syarkawi Nur, Maneger PLN ULP Kota Subulussalam Tomi Wiranata, Para PJU Polres Subulussalam dan Masyarakat Dusun Magfirah Desa Subulussalam Utara.