Polres Subulussalam Salurkan Bibit Ketahanan Pangan Kepada Masyarakat dalam Perayaan HUT Bhayangkara ke-78

Barsela24news.com


Subulussalam - Dalam menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78 tahun 2024 dengan tema "Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas", Kepolisian Resor Subulussalam melaksanakan kegiatan Penyerahan Bibit Ketahanan Pangan kepada masyarakat.

Kegiatan yang berlangsung di Halaman Mako Polres Subulussalam tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan, di dampingi para PJU Polres Subulussalam beserta Anggota, Kamis, 27 Juni 2024.

Dalam pelaksanaannya, Kapolres Subulussalam secara langsung memberikan bibit Jagung sebanyak 100 Kg dan bibit Labu Siam sebanyak 200 bungkus kepada Ketua KTNA Kota Subulussalam Abdul Hamid Padang dan para Petani.

Kapolres Subulussalam dalam kesempatan lain mengatakan kegiatan penyerahan bibit merupakan salah satu upaya Polres Subulussalam dalam mendukung program pemerintah tentang Ketahanan Pangan Nasional.

"Kami berharap bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh para petani untuk meningkatkan hasil pertanian. Sehingga dapat mendukung program ketahanan pangan di wilayah kota Subulussalam," ujar Kapolres.

Ketua KTNA Kota Subulussalam sebagai perwakilan mengucapkan sangat berterima kasih kepada Bapak Kapolres dan jajarannya atas bantuan bibit dan pupuk ini. 

"Ini sangat membantu kami dalam mengembangkan pertanian di desa kami dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat," ucap Abdul Hamid.