Polsek Setia Bakti Mantapkan Kehadiran Dengan Patroli Harkamtibmas

Barsela24news.com


Calang - Polsek Setia Bakti Menggelar kegiatan Patroli Harkamtibmas di wilayah Kecamatan Setia Bakti, Kabupaten Aceh Jaya, Rabu, 12 Juni 2024, sekira pukul 08.30 WIB hingga selesai.

Dalam aksi yang dilaksanakan, personil Polsek Setia Bakti, yang dipimpin oleh BRIPKA Mukhlis dan BRIGADIR Irfan Muhari, turut memberikan himbauan kepada warga dan masyarakat di lokasi-lokasi rawan terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (GKTM). 

Himbauan tersebut diberikan kepada warga yang berada di sekitar masjid, tempat keramaian, tempat wisata, warung kopi, serta objek vital lainnya, dengan tujuan untuk mengajak mereka selalu waspada dan berhati-hati agar terhindar dari potensi gangguan keamanan yang dapat terjadi. Dengan langkah proaktif ini, diharapkan dapat terciptanya suasana yang kondusif dan aman di wilayah hukum Polsek Setia Bakti.

AKBP Andy Sumarta, Kapolres Aceh Jaya, melalui Kapolsek Setia Bakti AKP Iskandar, menekankan pentingnya kehadiran Polsek Setia Bakti dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Dengan kerja keras dan komitmen dari seluruh personil, diharapkan Polsek Setia Bakti dapat terus menjadi garda terdepan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Setia Bakti, Kabupaten Aceh Jaya.