Sambut Hari Bhayangkara Ke 78, Polres Sumbawa Gelar Anjangsana Ke Purnawirawan Dan Warakawuri

Barsela24news.com


Sumbawa Besar-NTB, Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Polres Sumbawa Polda NTB menggelar kegiatan Anjangsana ke kediaman para purnawirawan Polri dan warakawuri di wilayah hukum Polres Sumbawa, Sabtu (15/06/24) pagi.

Wakapolres Sumbawa Kompol Ricky Yuhanda SE, S.I.K, MM., memimpin langsung kegiatan tersebut dan diikuti jajaran Pejabat Utama Polres Sumbawa beserta anggota.

Anjangsana ini merupakan tradisi yang dilakukan oleh Polri setiap tahunnya untuk menjalin silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan antara anggota Polri yang masih aktif dengan para purnawirawan Polri dan warakawuri.

Dalam kegiatan ini, rombongan Polres Sumbawa mengunjungi beberapa rumah purnawirawan Polri dan warakawuri, bersilaturahmi, dan memberikan tali asih sebagai bentuk penghargaan atas jasa-jasa mereka dalam mengabdikan diri kepada Bangsa dan Negara.

“Alhamdulillah, kita masih bisa diberikan kesempatan bersilaturahmi dengan rekan-rekan Polri dalam anjangsana kali ini,” ungkap Wakapolres.

Melalui kegiatan ini, lanjut Kompol Ricky, diharapkan akan semakin terjalin hubungan yang harmonis antara jajaran Polres dengan seluruh anggota Polri.

Wakapolres juga menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke-78 tahun 2024. (Hps)