Sambut Hari Bhayangkara ke 78, Polres Aceh Selatan Bagikan paket Sembako

Hartini



Tapaktuan - Polres Aceh selatan Polda Aceh menggelar bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada Warakawuri,Personil Polri yang sakit menahun, buruh bongkar muat di pelabuhan dan masyarakat kurang mampu,pada Senin (24/6/2024).


Acara bakti Sosial yang dipimpin oleh Kapolres Aceh Selatan AKBP Mughi Prasetyo Habrianto tersebut dilakukan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 78.


Kapolres menjelaskan, paket sembako yang diberikan tersebut merupakan wujud kepedulian Polres Aceh Selatan , terutama bagi warga yang berada dalam kondisi kurang mampu. Kegiatan sosial tersebut juga merupakan bagian dari upaya kepolisian untuk lebih dekat dan perkuat silaturahmi dengan masyarakat dan keluarga besar Polres Aceh Selatan. 


"Mudah-mudahan paket bahan pokok yang dibagikan hari ini bermanfaat bagi penerima, serta bisa membantu meringankan beban warga yang membutuhkan,” Ujar Mughi. 


Masih kata Kapolres, sejumlah agenda sosial dilakukan Polres Aceh Selatan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 78 yang jatuh pada 1 Juli 2024 nanti. Selain pembagian paket sembako, juga menggelar bakti kesehatan, bakti religi, hingga bedah rumah.


“Kami mohon doa, di usia ke 78 tahun, mudah-mudahan Polri khususnya Polres Aceh Selatan semakin dicintai masyarakat dan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat dapat selalu memberikan manfaat,” Pungkas Kapolres. 


Sementara salah seorang penerima paket bahan pokok yang menerima bantuan sembako tersebut menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan Polres Aceh Selatan.


"Terima kasih atas bantuan sembako yang telah diberikan. Di hari Bhayangkara ke 78 ini Semoga Polisi semakin dicintai dan dekat dengan masyarakat serta jaya terus ," Ungkap Hardiman salah seorang penerima Sembako.