Satlantas Polres Bireuen Tes Urine dan Ramp Check Terhadap Supir dan Angkutan Umum

Barsela24news.com


Bireuen - Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Bireuen, Telah melaksanakan kegiatan pengecekan urine dan Ramp Check terhadap 15 Orang supir angkutan umum antar kota antar provinsi (AKAP) di Terminal tipe B geulumpang payong Kabupaten Bireuen, bersama Dinas Perhubungan dan Jasa Raharja. Selasa, (25/06/2024).

Kapolres Bireuen, AKBP. Jatmiko melalui Kasat Lantas, Iptu. Mulyadi, mengatakan dari hasil pengecekan urine terhadap 15 Orang supir angkutan umum tersebut nihil.

"Dari hasil pengecekan urine tersebut nihil,” kata Kasat Lantas, Iptu. Mulyadi.

Lebih lanjut, Iptu Mulyadi, menuturkan kegiatan tersebut dilakukan untuk memastikan kondisi pengemudi dalam keadaan tidak sedang dalam pengaruh oleh obat- obatan terlarang.

"Agar tidak membahayakan pengemudi dan penumpang serta mewujudkan kamseltibcarlantas di wilkum Polres Bireuen," ungkap Iptu. Mulyadi.

Kegiatan pengecekan tersebut dihadiri Kasat Lantas, KBO Satlantas, Kabid Darat Dinas Perhubungan, Personil Kodim Bireuen, Para Kanit Satlantas, Kepala PT. Jasa Raharja Bireuen, Personil Satlantas Polres Bireuen, Personil Humas Polres Bireuen, Kadis Dinas Perhubungan Bireuen dan BNN Bireuen