Satsamapta Polres Aceh Jaya Laksanakan Patroli Yang Ditingkatkan Untuk Cegah Kenakalan Remaja dan Wujudkan Situasi Kondusif

Barsela24news.com


Calang - Dalam rangka mencegah kenakalan remaja dan mewujudkan situasi yang kondusif di wilayah hukum Polres Aceh Jaya, Sat Samapta Polres Aceh Jaya melaksanakan kegiatan Patroli yang Ditingkatkan. Patroli ini dilaksanakan oleh empat personil Patroli Tim Perintis Presisi yang dipimpin oleh Kanit Turjawali Sat Samapta Polres Aceh Jaya, Bripka Isfannur Fitri.

Kegiatan ini berlangsung pada hari Sabtu, 29 Juni 2024, mulai pukul 22:00 WIB hingga 02:00 WIB, dengan lokasi yang menjadi fokus patroli meliputi SPBU Alue Piet, warung kopi, perkumpulan remaja, seputaran kota Calang, dan tempat-tempat rawan guantibmas.

Kapolres Aceh Jaya AKBP Andy Sumarta melalui Kasatsamapta AKP Syamsul mengatakan, "Patroli yang ditingkatkan ini bertujuan untuk mencegah kenakalan remaja serta menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Aceh Jaya. Kami berharap dengan adanya patroli ini, masyarakat, terutama para remaja, dapat lebih memahami pentingnya menjaga ketertiban dan menjauhi kegiatan yang merugikan diri sendiri maupun orang lain."

Patroli yang ditingkatkan ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta mencegah terjadinya tindakan-tindakan yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban di wilayah Aceh Jaya. Polres Aceh Jaya akan terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban.