Tim Patroli Perintis Presisi Bersihkan Pohon Tumbang di Pasie Luwah, Krueng Sabee

Barsela24news.com


Calang - Tim Patroli Perintis Presisi Sat Samapta Polres Aceh Jaya menindaklanjuti laporan masyarakat terkait pohon tumbang yang menghalangi jalan di Pasie Luwah, Kecamatan Krueng Sabee. Kegiatan ini dipimpin oleh Kanit Turjawali Sat Samapta Polres Aceh Jaya, Bripka Isfannur Fitri, dan melibatkan enam personil patroli, Sabtu, 29 Juni 2024.

Kegiatan dimulai pukul 15:30 WIB dengan pelaksanaan AAP tentang SOP kegiatan dan pengecekan perlengkapan oleh Bripka Isfannur Fitri. Tim berangkat dari Mako Polres Aceh Jaya menggunakan Ranmor Dinas R4 menuju lokasi kejadian.

Setibanya di lokasi, petugas patroli menyiapkan logistik berupa mesin senso dan parang untuk memotong dan membersihkan ranting serta batang pohon yang jatuh di tepi jalan. Kapolres Aceh Jaya, AKBP Andy Sumarta, melalui Kasatsamapta AKP Syamsul, menjelaskan bahwa selama pelaksanaan kegiatan, tidak ditemukan gangguan dan kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

"Akses jalan untuk masyarakat kembali seperti semula dan aktivitas masyarakat berjalan normal. Situasi aman dan kondusif," ujar AKP Syamsul.

Kegiatan ini menunjukkan komitmen Polres Aceh Jaya dalam merespon cepat laporan masyarakat dan memastikan kenyamanan serta keamanan bagi seluruh warga. Polres Aceh Jaya akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya.