Tingkatkan Kamtibmas, Samapta Polres Sumbawa Gelar Patroli KRYD Sasar Obyek Vital

Barsela24news.com


Sumbawa Besar-NTB, Polres Sumbawa melalui Sat Samapta menggelar Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYS) sejumlah lokasi, Patroli tersebut salah satu upaya guna memberikan rasa aman kepada masyarakat serta cipta kondisi wilayah, Kamis (20/06/24).

Kapolres Sumbawa AKBP Heru Muslimin S.I.K, M.I.P, melalui Kasat Samapta IPTU Tahir Lantu mengatakan Patroli KRYD tersebut dilaksanakan di beberpa tempat yang dinilai rawan gangguan kamtibmas seperti tempat keramaian dan obyek vital.

"Dalam menjaga Kondusifitas di tengah masyarakat, Patroli KRYD terus intens kami laksanakan dalam rangka mengantisipasi tindak kejahatan dan juga gangguan keamanan ” Kata Kasat.

Kasat juga menerangkan bahwa patroli KRYD ini sebagai wujud kehadiran Polri di tengah masyarakat dalam memberikan pelayanan terbaik menjaga kamtibmas yang aman dan nyaman.

Seluruh lokasi yang rawan kriminalitas atau berpotensi menjadi sasaran aksi kejahatan menjadi sasaran pengawasan patroli.

Lebih lanjut Kasat menambahkan bahwa dalam patroli tersebut, petugas dengan humanis menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat dan selalu waspada terhadap setiap potensi kejahatan. (Hps)