Untuk Mendapatkan Pilkada Damai Pj. Bupati Aceh Selatan Coffee Morning dengan Awak Media

Hartini



Aceh Selatan - Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Aceh Selatan Cut Syazalisma, S.STP melaksanakan coffee morning dengan awak media di Kabupaten tersebut, Kamis (13/06/2024) di Rumoh Inong Tapaktuan.


Kegiatan itu juga turut dihadiri, Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Selatan dan unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Ketua Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslih), Komisionir KIP Aceh Selatan serta awak media di wilayah tersebut.


Dalam kesempatan itu, Pj Bupati Aceh Selatan Cut Syazalisma menyampaikan, ucapan terima kasih kepada awak media yang sudah banyak membantu Pemerintah Aceh Selatan melalui pemberitaaan.


Pada kesempatan itu juga, Pj Bupati Aceh Selatan mengajak seluruh elemen untuk dapat menyukseskan pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024 yang tahapannya sudah dimulai.


"Sesuai dengan arahan bapak Menteri Dalam Negeri (Mendagri) untuk menciptakan suasana yang aman pada tahapan Pilkada 2024 di Kabupaten Aceh Selatan," ujar Pj Bupati Cut Syazalisama.


Tahapan Pilkada sudah dimulai, sambung Cut Syazalisama, kami siap mengawal dan memberikan informasi yang jelas dan mempunya dasar, sehingga masyarakat dapat mengakses informasi secara jelas dan dapat dipertanggung jawabkan.


"Kepada awak media, diharapkan agar dapat terus memberikan informasi yang positif untuk pembangunan Aceh Selatan serta pemberitaan yang positif terkait dengan Pilkada," demikian pungkasnya.