Anjungan Aceh Selatan Mendapat Penghargaan Sebagai Anjungan Paling Kreatif dan Inovatif Bhayangkara Fest 2024

Hartini



Tapaktuan  – Anjungan Pemerintah Daerah Kabupaten Aceh Selatan dan Polres Aceh Selatan terpilih sebagai anjungan Paling Kreatif dan Inovatif dalam acara Bhayangkara Fest 2024 yang diselenggarakan di Taman Sulthanah Safiatuddin Banda Aceh dari tanggal 5 – 8 Juli 2024.


Disamping itu Anjungan Aceh Selatan juga terpilih sebagai kategori Anjungan Dekorasi terbaik. 


Kegiatan Bhayangkara Fest ini diadakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 dengan mengusung semboyan “Dari Aceh Untuk Indonesia”.


Kapolres Aceh Selatan AKBP Mughi Prasetyo Habrianto, melalui Ketua Panitia Kasat Reskrim AKP Fajriadi, S.H.,menyampaikan rasa bangganya atas pencapaian ini.


“Penghargaan ini adalah hasil kerja keras dan dedikasi seluruh anggota Polres Aceh Selatan bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Aceh Selatan dan Bhayangkari yang telah bekerja keras dalam mengikuti acara Bhayangkara Fest 2024 ini,"Ujar Fajriadi


Bhayangkara Fest 2024 merupakan sebuah perayaan tahunan yang bertujuan untuk meningkatkan kedekatan antara kepolisian dan masyarakat.


Acara ini diisi dengan berbagai kegiatan menarik seperti pameran, lomba, dan pertunjukan seni yang melibatkan partisipasi aktif dari berbagai elemen masyarakat.


Tahun ini, anjungan Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan dan Polres Aceh Selatan berhasil menarik perhatian dan animo pengunjung dengan keaktifannya dalam menyelenggarakan berbagai kegiatan interaktif dan edukatif.


Acara Bhayangkara Fest 2024 di Taman Sulthanah Safiatuddin ini berlangsung meriah dan mendapat sambutan positif dari masyarakat. Diharapkan melalui kegiatan ini, sinergi antara kepolisian dan masyarakat akan semakin erat, dan semangat Bhayangkara akan terus terjaga dalam melayani dan melindungi segenap bangsa dan negara.