Babinsa Bangkat Monteh Bersinergi Bersama Bhabinkamtibmas Dan Masyarakat Laksanakan Gotong Royong Jelang Perhelatan MTQ Tingkat Kecamatan Brang Rea

Barsela24news.com


Sumbawa Barat – Sukseskan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Tingkat Kecamatan, Babinsa Koramil 1628-01 /Taliwang Desa Bangkat Monteh Koptu Fadhlil Melaksanakan kegiatan gotong royong pembersihan bahu jalan dalam rangka Persiapan MTQ tingkat kecamatan Brang Rea Bertempat di desa Bangkat Monteh kecamatan Brang Rea Kabupaten Sumbawa Barat, pada hari Sabtu (7/7/24), Pukul 09,00 Wita.

Pada kesempatan tersebut Babinsa bersama Bhabinkamtibmas dan warga desa setempat begitu kompak saling bahu membahu melaksanakan gotong royong dengan membersihkan bahu jalan guna mendukung kegiatan MTQ.

"Pada kegiatan gotong royong ini masyarakat tampak begitu antusias dan bersemangat, karena menanti-nantikan event keagamaan tersebut," jelas Babinsa Bangkat Monteh.

Ia menjelaskan apa yang dilakukan oleh TNI POLRi dan masyarakat desa setempat merupakan bukti nyata peran aktif Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk mendukung dan mensukseskan setiap kegiatan positif yang ada di wilayah desa binaan.

Tags