Babinsa Desa Lampok Sertu Joni menerima kunjungan dari Dandim 1628/Sumbawa Barat Bersama Kepala Dinas Pertanian Sumbawa Barat

Barsela24news.com


Sumbawa Barat - Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Andri Karsa S.Sos.,M.Han. Bersama Kepala Dinas Pertanian Sumbawa Barat Ir. M.Saleh., M.Si., terjun langsung mengecek lokasi penanaman program PAT di lokasi kelompok tani pelita Desa Lampok Kabupaten Sumbawa Barat, wilayah Binaan Sertu Joni.,Senin (22/07/24), Pukul 11,30 Wita.

Pada kesempatan tersebut Dandim1628 Sumbawa Barat Letkol INF Andri Karena, S.Sos., M.Han yang di dampingi Kadis Pertanian Kabupaten Sumbawa Barat, Ir. M.Saleh MSI,, Babinsa Desa lampok Sertu Joni dan Kelompok Pertanian (Poktan) Desa lampok memberikan motivasi kepada kelompok Tani Binaan untuk meningkatkan produksi hasil pertanian, yang sudah di berikan oleh pemerintah kepada kelompok Tani (Poktan).

Peninjauan tersebut dilakukan oleh Dandim 1628/Sumbawa Barat bersama Kepala dinas pertanian Sumbawa Barat secara langsung Untuk melihat kondisi hasil tani yang sudah diberikan kepada kelompok tani (Poktan), Apakah Sudah berjalan dengan baik atau belum untuk
mengolah lahan pertanian dalam rangka mendukung program percepatan swasembada pangan.

Diharapkan dengan kehadiran Dandim 1628/Sumbawa Barat bersama Kepala dinas pertanian Sumbawa Barat,dapat memberikan Edukasi kepada warga untuk meningkatkan hasil pertaniannya, demi terwujudnya Ketahanan Pangan dan Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat.

Tags