Bagikan Brosur, Satlantas Polres Bireuen Kampanye Keselamatan Berlalulintas

Zamroni



Bireuen - Berbagai upaya di lakukan untuk mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas di Kabupaten Bireuen, Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Bireuen Polda Aceh melaksanakan kegiatan Kampanye Keselamatan berlalu lintas dalam rangka Operasi Patuh Seulawah 2024 di jalan lintas Medan - Banda Aceh Simpang Empat Kota Bireuen, Selasa (16/07/2024.


Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko S.H.,M.H melalui Iptu Mulyadi, S.H., M.H mengatakan, Personil Satlantas Polres Bireuen membagikan brosur himbauan kepada pengendara agar selalu mematuhi aturan lalu lintas demi terciptanya keamanan, keselamatan, dan ketertiban (kamseltibcar) lalu lintas di wilayah hukum Polres Bireuen.


"Kita ajak masyarakat untuk tertib berlalu lintas dan jangan melakukan pelanggaran karena pelanggaran itu adalah awal mula terjadinya kecelakaan,” ucap Kasat Lantas.



Iptu Mulyadi menuturkan, tujuan dari kampanye ini adalah untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya tertib berlalu lintas dan mematuhi peraturan yang berlaku. 


"Dengan adanya kampanye ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap peraturan lalu lintas, serta membantu menciptakan lingkungan berlalu lintas yang lebih aman dan tertib di wilayah Bireuen," pungkasnya.