Dalam Rangka Adhyaksa Dharmakarini Ke - XXIV Tahun 2024, Kajari Aceh Selatan Ziarah Ke Makam Pahlawan

Hartini



Aceh Selatan_ Kejaksaan Negeri (kajari) Aceh Selatan beserta Cabang Kejaksaan Negeri Bakongan, melaksanakan Ziarah ke Makam Pahlawan Teungku Cut Ali yang berada di Gampong Suak Bakong Kecamatan Kluet Selatan Kabupaten Aceh Selatan Pada hari Minggu 21/07/2024.



Dalam kegiatan Ziarah tersebut di Pimpin langsung oleh Kajari Aceh Selatan R. Indra Senjaya,S.H., M.H. dan dihadiri Oleh Kacabjari Bakongan, Para Kasi, seluruh Staf, Pegawai Honorer di Lingkungan Kejaksaan Negeri Aceh Selatan di Tapktuan dan Cabjari Aceh Selatan di Bakongan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-64 Tahun 2024, 


Acara diawali dengan upacara penghormatan terhadap jasa-jasa para pahlawan. Setelah dilangsungkannya kegiatan upacara kemudian Kajari Aceh Selatan melaksanakan prosesi Tabur Bunga yang kemudian disusul oleh Ketua Ikatan Adhyaksa Darmakarini Aceh Selatan dan dilanjutkan oleh para Kasi “tutur M. Alfryandi Hakim” (kasi Intel)


Selanjutnya pengurus dan seluruh anggota Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah Aceh Selatan beserta Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Selatan dan jajaran melaksanakan Syukuran Peringatan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Tahun 2024 yang bertempat di Lapangan olahraga Kejaksaan Negeri Aceh Selatan.


Pengurus dan seluruh anggota Ikatan Adhyaksa Dharmakarini dalam pelaksanaannya menggunakan pakaian seragam resmi kebaya IAD dan Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Selatan beserta Jajaran menggunakan pakaian dinas. 


Setelah selesai pelaksanaan Upacara HUT XXIV Ikatan Adhyaksa Dharmakarini tahun 2024 dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakaarini Daerah Aceh Selatan.


Peringatan HUT IAD XXIV Tahun 2024 Kejaksaan Negeri Aceh Selatan dengan tema “Penguatan Peran Ikatan Adhyaksa Dharmakarini mendukung Upaya Akselerasi Kejaksaan untuk Mewujudkan Penegakan Hukum Modern Menuju Indonesia Emas,” “tutur M. Alfryandi Hakim (kasi Intel)