Dandim 1615/Lombok Timur, Tinjau Kembali Rencana Titik Lokasi Pengeboran Sumur Bor

Barsela24news.com


Lombok Timur , NTB - Kunjungan Kerja Dandim 1615/Lotim, Letkol Inf Bayu Sigit Dwi Untoro dalam rangka meninjau Lokasi TMMD dan rencana pengeboran di titik kordinat sumur bor, bertempat di Wisata Tirta Ratu, Dusun Lingkok Ratu, Desa Kesik, Kecamatan Masbagek dan Desa Loyok Kecamatan Sikur Kabupaten Lombok Timur. Jumat(19/07/2024).

Untuk memastikan kegiatan yang berjalan sesuai dengan program yang sudah di rencanakan.

Dandim 1615/Lotim Letkol Inf Bayu Sigit Dwi untoro kembali meninjau Lokasi TMMD dan rencana pengeboran di titik kordinat sumur bor, yang dilaksanakan di 2 Desa yakni Desa Loyok Kecamatan Sikur dan Desa Kesik Kecamatan Masbagik, program tmmd yang ke-121 ini akan membangun Talut Irigasi di Desa Loyok sepanjang 659 meter dan di Desa Kesik Sepanjang 1 km.

Selain membangun Talut Irigasi di Desa Loyok sepanjang 659 meter dan di Desa Kesik Sepanjang 1 km, program ini juga akan membangun MCK pembangunan mushola, pembukaan Jalan Serta pembangunan rumah tidak layak huni dan Pembangunan Sumur Bor.

Rencana pengeboran Titik kordinat sumur bor berada di dua lokasi yaitu Di Wisata Tirta Ratu Dusun Lingkok Ratu Desa kesik akan di manfaatkan kurang lebih 60kk masyarakat Desa kesik dan di Bale Karya Desa loyok akan di manfaatkan kurang lebih 400 KK masyarakat Desa Loyok.

Dalam kegiatan peninjauan lokasi tersebut adapun pejabat yang mendampingi antara lain Kabid Cipta Karya PUPR kab Lotim Rozikin, Kontraktor Pengeboran Sumur Bor Haji Fadil, Pasi Terdim 1615/Lotim Kapten Inf Agil, Pasi intel dim 1615/Lotim Lettu Inf Mulyadi, Bati Unit inteldim 1615/Lotim Peltu Muslihin Yadi.

Pada kesempatan tersebut Dandim 1615/Lotim Letkol Inf Bayu Sigit Dwi Untoro mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu tugas kewilayahan teritorial untuk membantu kesulitan masyarakat.

"Lanjut Dandim mengatakan selagi kita masih bisa membantu masyarakat minimal kita bisa membantu mengkomunikasikan dengan pemerintahan, dan stage holder terkait, alhamdulillah selama ini banyak yang bisa kita komunikasikan tentang permasalahan masyarakat untuk dikomunikasikan dengan baik dan bisa kita bantu." Tutupnya

Tags