Dandim 1628/Sumbawa Barat Berikan Apresiasi Untuk Kegiatan Komsos Di Desa Beru

Barsela24news.com


Sumbawa Barat - Babinsa
Desa Beru Sertu Ismail yang merupakan anggota Koramil 1628 - 05/Jereweh melaksanakan kegiatan Komsos dan monitoring wilayah binaannya Di Desa Beru, Kecamatan Jereweh Kabupaten Sumbawa pada hari Selasa (30/7/2024) Pukul 09.00 Wita.


Dari Pantauan media tampak Sertu Ismail dalam suasana yang akrab dan hangat, berbincang dengan para warga,Memberikan arahan mengenai pertenakan dan keamanan serta pentingnya menjaga kebersamaan dalam komunitas.


"Kita harus selalu saling menghormati antara sesama lainnya dan belajar dari pengalaman hidup sekitar kita . Saya berharap pertemuan ini bisa memberikan manfaat, terutama dalam hal pertenakan agar ternaan Masing-masing memelihara dan menjaga peliharaan nya ,” kata Sertu Ismail.


Masyarakat di Desa Beru kecamatan Jereweh Kabupaten Sumbawa Barat menyambut baik inisiatif Babinsa yang selalu hadir untuk memberikan dukungan dan pemahaman. salah satu nya dalam mengenai masalah peternakan masing-masing, masyarakat mengungkapkan rasa terima kasihnya Babinsa sudah selalu hadir dalam tengah2 masyarakat.


"Kami merasa sangat dihargai dan diperhatikan oleh Pak Babinsa. Bimbingan dan perhatian seperti ini sangat berarti bagi kami, terutama dalam menjaga keamanan kami di wilayah dan semangat hidup,” jelasnya.


Kegiatan Komsos ini tidak hanya bertujuan untuk memberikan pemahaman, tetapi juga untuk mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat.

Tags