Deklarasi Puluhan Relawan Bustami di Aceh Selatan Bergema

Hartini



 ACEH SELATAN - Puluhan relawan Bustami ( RBT) Aceh Selatan yang merupakan calon Gubernur Aceh tahun 2025-2030, menggelar acara Deklarasi dan silaturrahmi antara tim yang ada di 18 kecamatan,di Kafe Saung Bambu, Desa Lhok Keutapang, Kecamatan Tapaktuan, Jumat 26 Juli 2024.


Ketua Dewan Pengawas Aceh Selatan, Sefri Kurniadi, dalam sambutannya mengatakan bahwa pada saat ini di Provinsi Aceh sangat membutuhkan sosok seorang pemimpin untuk yang lebih baik. 


"Dalam kaca mata saya, bapak Bustami merupakan sosok yang sangat menginspirasi, kita bisa melihat track record ketika dia menjadi Pj Gubernur sejak bulan maret hingga kini," katanya. 


Menurutnya, Bustami merupakan seorang birokrasi, saat ini, Aceh sangat butuh pemimpim demikian, ucapnya. 


Sementara itu, di tempat yang sama, koordinator relawan Aceh Selatan, Ilham Muddin, mengatakan mengatakan hal senada, saat ini sudah waktunya seorang birokrasi yang memimpin, "saya rasa bapak Bustami layak untuk dijadikan Gubernur Aceh yang mendatang," beber Ilham. 


Kata dia, belakangan kita bisa sama-sama melihat bahwa tidak banyak perubahan yang kita rasakan dan tidak banyak pembangunan yang dilakukan. 


"Saya kira, sudah saatnya kita mendukung partai Demokrat untuk menjadi pemimpin untuk 5 tahun yang akan datang," pungkas koordinator relawan itu. 


Amatan media ini, terlihat tamu undangan yang berhadir sangat antusias, dalam menyambut sosok pemimpin baru yang bernotaben birokrasi untuk Aceh yang lebih maju. Demikian.