Di Peringatan HBA Ke - 64, Dandim 1628/SB Bersama Kapolres Sumbawa Barat Sambangi Kantor Kejari Dan Berikan Surprise

Barsela24news.com


Sumbawa barat – Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Andri Karsa,S.Sos.,M.Han, Bersama Kapolres Sumbawa Barat AKBP. Yasmara Harahap, S.I.K., Berikan Kejutan atau pemberian Surprise Kepada Kajari Kabupaten Sumbawa Barat Dr. Titin Herawati Utara SH, M,H., Bertempat di Kantor Kejaksaan Negeri Sumbawa Barat Senin (22/07/24).

"Sambil menyerahkan kue dan tumpeng ulang tahun kepada Kajari, Dandim 1628/Sumbawa Barat Bersama Kapolres Sumbawa Barat menyampaikan ucapan
selamat hari bhakti Adhyaksa ke-64 tahun 2024 dirgahayu Kejaksaan republik indonesia Semoga di usia yang semakin bertambah Kejaksaan republik Indonesia selalu menjadi institusi penegakan supremasi hukum yang bersih tegas dan transparan akselerasi Kejaksaan untuk mewujudkan penegakan hukum modern menuju Indonesia emas," tegasnya.

Acara pemberian Atau Surprise ini dilakukan secara spontan kepada Kajari Kabupaten Sumbawa Barat,
Kejutan istimewa ini juga sebagai bentuk apresiasi dedikasi dan semoga 
menjadi institusi penegakan supremasi hukum yang bersih tegas dan transparan akselerasi Kejaksaan untuk mewujudkan penegakan hukum modern

Sementara itu, Kajari Sumbawa Barat Dr. Titin Herawati Utara SH, M,H.,
menyampaikan terima kasih atas ucapan selamat serta kejutan yang diberikan oleh Dandim 1628/Sumbawa Barat dengan Kapolres Sumbawa Barat beserta jajaran, semoga sinergitas yang sudah terjalin dapat membawa situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah Kabupaten Sumbawa Barat,” pungkas Kajari.

Tags