DPD PKS Lotim Siap Menangkan Pasangan Bang Abah Sampai Tingkat Dusun

Barsela24news.com


Lombok Timur, NTB -
DPD PKS Lombok Timur siap memenangkan Bang Zul dan Abah UHEL Dalam Pilgub Tahun 2024/2029 pada hari Rabu tanggl 03 Juli tahun 2024.

" Menurut Bang Dedy Aris Sandi, S.kom Yang saat ini menjabat sebagai Anggota BP3 DPD PKS Lombok Timur, sekaligus menjabat sebagi Tim kemenangan atau Kordinator Relawan Bang Abah ( Bang Zul dan Abah UHEL). Menyatakan diri beserta Team siap akan membatu menyuarakan suara untuk mendukung , mendorong Bang Abah sebagai Gubernur dan wagub di NTB ( Nusa tenggara Barat ).


- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Pasti akan mendukung kadernya sendiri dalam Memenangkan Pilgub NTB 2024/2029
Pada Pilkgub ini Seluruh jajaran DPD PKS Lombok Timur mulai dari Tingkat Kabupaten, Kecamatan,Desa dan Dusun siap Berjuang untuk mati - matikan memengkan Bang Zul dan Abah UHEL . PKS akan berjuang mati-matian untuk, memperjuangkan memenangkan kadernya.

"Partai Keadilan sejahtera ( PKS ) juga akan memenangkan kontestasi di lombok timur mengusung calon Bupati dari kadernya sendri. karna lombok timur perlu wajah Baru, dan tatanan Baru, dan tidak di isi lagi sama orang-orang yang lemah. Masyarakat sudah menanti kehadiran kader-kader terbaik PKS untuk memimpin daerah tercinta kita. ada beberpa kader PKS yang disebut-sebut bakal diajukan menjadi kontestan Pilgub dan pilkada di NTB. Bahkan belakangan muncul nama DR. Zulkiefmansyah. Yang tidak asing lagi di kalangan Masyarakat NTB.

"DR. Zulkieflimansyah atau yang akrab dipanggil Bang Zul dianggap opsi yang ideal. Pasalnya, selain populer Bang Zul juga pernah menjadi Anggota DPR RI selama tiga periode, dengan demikian tidak terlalu sulit mengatasi segala masalah yang ada di NTB.

Disamping itu, politisi yang murah senyum tersebut juga dikenal piawai menjalin komunikasi, sekaligus diharapkan dapat menurunkan tensi politik. Dalam pengamatan media ini, selama 5 tahun menjadi Gubernur di NTB, Bang Zul yang berpasangan dengan DR. Ir. Hj. Sitti Hj Rohmi berhasil mengubah wajah NTB cukup signifikan, Pungkas Dedy Aris Sandi, S.kom.

Bang Zul berhasil mengajak masyarakat menapak langkah pertama untuk perjalanan panjang bagi NTB di masa depan. Sebagai Gubernur, Bang Zul memulai kepemimpinannya di NTB dengan berbagai tantangan dan ujian. Rentetan gempa bumi Lombok sepanjang Juli hingga akhir tahun 2018, menimbulkan dampak yang sulit. Ratusan ribu rumah penduduk rusak, demikian juga infrastruktur sarana pendidikan, kesehatan dan perkantoran. Kantong-kantong pengungsian dan sejumlah masalah sosial bermunculan. NTB tantangan dan ujian kembali datang, ketika pandemi Covid-19 melanda hampir seluruh belahan dunia. NTB merasakan dampak sulitnya.

"Namun Bang Zul tidak pernah menyerah padahal berapa banyak ujian yang beliau dapatkan pada saat menjabat sebagi gubernur NTB, Bang Zul menggunakan bermacam cara untuk membangkitkan, NTB dari keburukan maka bng Zul langsung.
Selain program unggulan, Bang Zul juga berhasil menyelenggarakan sejumlah event nasional maupun internasional yang membuka peluang pembangunan infrastruktur dan investasi di hampir seluruh wilayah Provinsi NTB. Diantaranya event MXGP Samota, MXGP Selaparang, MotoGP, WSBK, Iron Man, dan Tambora Menyapa Dunia dan lain-lain. Semua event tersebut telah membentuk peluang ekonomi baru bagi masyarakat dan daerah Provinsi NTB. pungkas. "Dedy Aris Sandi, S.kom.