Jelang HUT RI ke -79 Kapolres KLU Hadiri Gerakan Bagi Bendera

Barsela24news.com


Lombok Utara, NTB - Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI ke - 79, Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K.,M.Si. menghadiri kegiatan pencanangan gerakan pembagian bendera merah putih dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang ke-79 di SDN 2 Jenggala Desa. Jenggala Kecamatan Tanjung KLU. Kamis, 18/7/2024.


Dalam kegiatan tersebut turut hadir
Bupati Lombok Utara H. Djohan Sjamsu SH,
Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K. M.Si.,Kapolsek Tanjung AKP Remanto SH,
Kepala Desa Sokong Sutiadi, Kepala Desa Tanjung Budiawan
 SH, Kepala Desa Jenggala Pahrudin S.Pd., Kepala Desa Medana Lalu Didik, 
Kepal Desa Teniga Muhamad Yusup S.E., Para guru SDN 2 Jengala.

Pengibaran bendera merah putih dilakukan oleh Bupati Lombok Utara dan diiringi lagu indonesia raya sekaligus penghormatan oleh seluruh peserta.

Kemudian dilanjutkan pembagian bendera merah putih oleh Bupati Lombok Utara ke Kepala Desa se Kecamatan Tanjung.

Dalam amanatnya Bupati menyampaikan bahwa beberapa hari kedepan kita akan menyambut Hari Kemerdekaan RI yang ke 79 dan juga menyambut HUT Kabupaten Lombok Utara yang - 16, Sebagai bangsa yang besar kita harus menghormati jasa-jasa para pejuang kita yang telah gugur mendahului kita.

Dan untuk anak-anakku rajinlah belajar tuntutlah ilmu sebanyak- banyaknya agar kalian menjadi orang yang hebat karena kalian ini sebagai generasi penerus bangsa.

Kegiatan seperti ini kita adakan setiap tahun untuk menyambut HUT Republik Indonesia. Ulasnya

Di sela - sela kegiatannya Kapolres Lombok Utara menyampaikan harapan bahwa dengan adanya kegiatan ini kita bisa memupuk rasa nasionalisme dalam berbangsa dan bernegara serta memeriahkan HUT RI yang ke- 79, guna meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa menuju Indonesia Emas. Tutup Kapolres.