Jum'at Berkah, Satlantas Polres Bireuen Berbagi Nasi Bungkus Bagi Pengendara dan Warga

Barsela24news.com



Bireuen - Melalui gerakan Jumat Berkah, Satlantas Polres Bireuen Polda Aceh bersama TNI berbagi sarapan pagi berupa nasi bungkus secara gratis kepada pengendara kendaraan roda dua dan roda empat serta warga yang melintas di jalan raya lintas Medan - Banda Aceh, Jumat (12 Juli 2024).


Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko S.H.,M.H melalui Iptu Mulyadi, S.H., M.H mengatakan, Semoga kegiatan ini bisa membawa kebaikan bagi kita bersama. Juga meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya mematuhi peraturan dan menjaga etika dalam berlalu lintas.


"Gerakan turun ke jalan ini, bertujuan untuk mengetuk hati pengendara agar dapat menjadikan hari Jumat tidak hanya sekadar berkewajiban Shalat Jumat saja, namun juga memberikan manfaat kepada sesama," ungkapnya.



Selain berbagi, kata Iptu Mulyadi, kegiatan ini sekaligus juga bertujuan untuk memberikan imbauan bagi pengendara agar selalu mematuhi peraturan lalulintas.


"Untuk senantiasa mematuhi peraturan lalu lintas, dan tak lupa mengutamakan keselamatan daripada kecepatan saat berkendara,” tutupnya.