Jumat Curhat, Masyarakat Sampaikan Aspirasi dengan Nyaman Bersama Kapolres Subulussalam

Barsela24news.com


Subulussalam - Bertempat di Cafe kopi Gayo Desa Sikerabang Kecamatan Longkib, Polres Subulussalam Laksanakan Jumat Curhat yang aman dan nyaman bersama para Muspika, para Mukim dan para Kepala Desa se-Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Jumat, 26 Juli 2024.

Jumat Curhat merupakan program Kapolri dalam hal mendekatkan diri dengan masyarakat, serta mendengar keluh kesah, saran dan kritik dari masyarakat terkait dengan situasi kamtibmas di wilayah hukum masing-masing.

Dalam sambutannya Kapolres Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan menyampaikan Polres Subulussalam sedang menjalankan Operasi Patuh Seulawah 2024 yang di mulai tanggal 15 Juli - 28 Juli 2024.

"Memasuki masa Operasi Patuh Seulawah ini, saya ingin menyampaikan kepada para Kepala Desa untuk mengingatkan kepada masyarakatnya agar lebih tertib dalam berkendara di jalan raya, tujuannya tidak lain agar bisa menjaga keselamatan diri dan pengendara lain di jalan raya sehingga diharapkan bisa mengurangi angka kecelakaan lalu-lintas di jalan raya," ujar Kapolres.

Orang nomor satu di Polres Subulussalam ini juga menekankan akan tetap melakukan razia dan penindakan hukum kepada masyarakat yang masih melanggar aturan lalu lintas. 

"Diharapkan kepada bapak sekalian jangan risih apabila dilakukan penindakan hukum di jalan raya dan saya akan tetap gencar melakukan razia dan penindakan hukum apabila masi ada pelangran - pelanggaran lalu lintas di wilayah kota Subulussalam," tutup Kapolres.