Kapolres Lombok Timur Berikan Penghargaan Kepada Personel Polres Lotim Yang Berprestasi

Barsela24news.com


Lombok Timur, NTB - Dalam rangka Pemberian penghargaan kepada personel yang berprestasi dalam hal pengungkapan Tindak Pidana 3C pada operasi Jaran Rinjani 2024, implementasi E-Dumas dan kinerja pengawas TK Satker/Satwil Polda NTB serta implementasi kapatuhan E-LHKPN tingkat Satwil Polda NTB, Kapolres Lombok Timur Laksanakan Apel pemberian penghargaan kepada personel berprestasi, Senin ( 29/07/2024)

Apel yang di pimpin langsung oleh Kapolres Lombok Timur AKBP Heriyanto, SH di hadiri oleh PJU Polres Lotim, Kapolsek jajaran Polres Lotim beserta Perwira Polres Lotim.

Apel yang di komandani oleh Apel IPDA Alam Primayogi R, S.H di ikuti oleh Sat Samapta Polres Lotim, Sat Lantas Polres Lotim, Gabungan staf Polres Lotim, Gabungan perwakilan BKTM Polsek jajaran, Gabungan Sat Reskrim, Intelkam dan Narkoba beserta PNS Polres Lotim.

Adapun penerima penghargaan pada apel tersebut berjumlah 40 orang terdiri dari :
1. AKP I Made Dharma Yulia Putra, S.T.K, S.I.K beserta 21 orang anggota reskrim Polres Lotim
2. Kanit Reskrim Polsek jajaran diantaranya Polsek Labuhan Haji, Sakra Barat, Jerowaru, Pringgasela dan Suralaga.
3. 2 orang personel Siwas Polres Lotim.
4. Kapolsek KPL Lb. Lombok beserta 6 orang anggota.
5. 5 orang anggota Sat Samapta Polres Lotim.

Kapolres Lotim pada upacara apel tersebut juga menyampaikan beberapa amanat kepada seluruh peserta apel yakni :
a) Penghargaan ini bukanlah semata-mata penghargaan dari pimpinan, tetapi merupakan bentuk apresiasi dan pengakuan atas kerja keras, komitmen, dan integritas yang telah ditunjukkan oleh para personil.
b) Penghargaan tersebut diberikan karena telah berhasil mengungkap kasus-kasus kriminal seperti 3C sehingga dibutuhkan keberanian, ketekunan, dan ketelitian dalam mengungkap kasus kriminal yang kompleks serta mampu memberikan rasa Aman dan keadilan bagi masyarakat.
c) Implementasi Dumas dan LHKPN yang telah dilakukan juga patut diapresiasi, hal ini menunjukkan pada transparansi dan akuntabilitas dalam pelaksanaan tugas sebagai abdi negara.
d) Harapannya penghargaan ini sebagai motivasi bagi kita semua untuk terus bekerja dengan penuh integritas dan profesionalisme.
e) Mengucapkan terimkasih kepada seluruh personil yang telah bekerja keras dan menunjukkan dedikasi yang tinggi semoga penghargaan ini menjadi pendorong bagi kita semua untuk terus berkarya dan berprestasi.

Pemberian penghargaan tersebut dilaksanakan untuk meningkatkan kualitas kinerja Personil Polres Lotim dan sebagai apresisasi bagi anggota yang berprestasi

(Bagoes)