Kapolsek Kluet Utara Salurkan Paket Bahan Pokok untuk Lansia dan Warga Kurang Mampu

Hartini



Tapak Tuan - Kapolsek Kluet Utara Polres Aceh Selatan Polda Aceh Ipda Abu Yazid bersama anggotanya dan didampingi oleh aparat Gampong setempat melaksanakan kegiatan Bakti Kemanusiaan pemberian paket Bahan pokok berupa beras,minyak goreng dan susu kaleng kepada warga lansia dan kurang mampu di Desa/Gampong Pulo Kambing Kecamatan Kluet Utara Kabupaten Aceh Selatan. Ju'mat, 26 Juli 2024.


Kegiatan ini merupakan bagian dari program kepedulian sosial Polsek Kluet Utara terhadap warga yang membutuhkan, khususnya mereka yang tergolong lansia dan Kurang mampu. 


Kapolres Aceh Selatan AKBP Mughi Prasetyo Habrianto, S.I.K., melalui Kapolsek menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membantu terhadap sesama guna meringankan beban hidup warga yang membutuhkan sekaligus mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat.


“Kami berharap bantuan ini dapat sedikit meringankan beban warga yang membutuhkan. Selain itu juga sebagai wujud bahwa polisi tidak hanya hadir untuk menjaga keamanan, tetapi juga peduli terhadap kesejahteraan masyarakat,” ujar Abu Yazid.


Keuchik Gampong pulo kambing Sdr. Syarwan Zaitim yang turut serta dalam kegiatan ini, mengapresiasi langkah Polsek Kluet Utara dalam memberikan perhatian kepada warga yang membutuhkan. "Kami sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Kapolsek dan jajarannya. Ini sangat berarti bagi warga kami, terutama mereka yang berusia lanjut dan kesulitan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari," ujar Syarwan.


Kegiatan ini merupakan bagian dari Komitmen Polsek Kluet Utara dalam upaya untuk terus mendekatkan diri dengan masyarakat dan berperan aktif dalam meningkatkan kesejahteraan warga. Kapolsek juga mengajak masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing, serta selalu bersinergi dengan aparat kepolisian.