Kapolsek Kota Selong Sambut Baik Kunjungan Danramil 1615 - 01 Selong

Barsela24news.com


Lombok Timur, NTB - Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang ke 78, Danramil 1615 - 01 selong LETDA Inf. BURHAN bersama Anggota mengunjungi Polsek Kota Selong untuk memberikan ucapan selamat hari ulang tahun Bhyangkara yang ke 78, selong (30/6/2024)

Kedatangan Danramil 1615-01 Selong LETDA Inf. BURHAN bersama anggota diterima dan di sambut baik secara langsung oleh Kapolsek Selong IPTU ABDUL HADI.SH. beserta seluruh anggota Polsek dan Siswa Latja SPN Polda NTB.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Kota Selong IPTU ABDUL HADI, S.H menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan dan Ucapan pada HUT Bhayangkara ke 78 dengan harapan sinergisitas dan kerja sama TNI- Polri tetap terjaga dan semakin solid.

Tidak luput pula Danramil 1615 - 01 Selong menggucapkan permohonan maafnya kepada kapolsek kota selong karena jumlah anggota personel yang hadir saat itu terbatas karena selain anggota yang TMD, Dinas Luar dan cuti, personel anggota di bagi untuk tiga polsek

Kemudian Kegiatan dilanjutkan dengan acara ramah tamah, ngopi bareng dan diakhiri dengan Photo bersama di halaman Polsek.
(Bagoes)