Kapolsek Pringgasela Lakukan Giat Rutin Silaturahmi Dengan Foropimcam Dan Pemdes Se- Kecamatan Pringgasela

Barsela24news.com


Lombok Timur, NTB - Dalam rangka menjaga sinergisitas polri dengan pemerintah daerah Kapolsek Pringgasela lakukan silaturahmi dengan frokopimcam bersama kepala Desa Se-kecamatan Pringgasela, Rabu (24/07/224).

Acara Silaturahmi yang berlangsung mulai pukul 12.30 Wita yang bertempat di desa Jurit kecamatan pringgasela tersebut berjalan aman, lancar dan terkendali

Kegiatan silaturahmi tersebut merupakan giat rutin yang di lakukan Kapolsek Pringgasela denga forkopimcam Dengan Kepala Desa se - kecamatan pringgasela setiap sebulan sekali.

Kapolsek Peringgasela IPDA ARI TRI WIBOWO, SH pada acara kegiatan silaturahmi tersebut menghimbau kepada forkopimcam dan seluruh kepala desa Se - Kecamatan Pringgasela untuk sama - sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Pringgasela menjelang pemilukada 2024 mendatang.

" Dalam rangka mensukseskan Pemilukada 2024 nanti, saya atas nama Polsek Pringgasela mengajak dan menghimbau kepada seluruh pemerintah Desa se- kecamatan Pringgasela untuk kita bersama - Sama menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pringgasela " tandasnya

" Supaya tercipta situasi aman, tertib dan sejuk menjelang Pemilukada 2024 nanti " tutupnya

(Bagoes)