Kepala Puskesmas Selong Pandu Dirjen Kesmas Kemenkes RI Kunjungi Puskesmas Selong Pada Acara pelauncingan ILP

Barsela24news.com


Lombok Timur, NTB - Dalam rangka Launching Integritas Pelayanan Kesehatan Primer ( ILP) Dinas Kesehatan Lombok Timur lakukan acara seremonial pelauncingan ILP, Kamis ( 25/07/2024)

Acara yang berlangsung mulai pukul 14.00 Wita bertemat di Di halaman kantor Dinas kesehatan lombok timur berjalan khidmat dan lancar

Integritas Layanan primer ( ILP) tersebut akan di terapakna di seluruh Puskesmas, Pustu dan Puskesdes se Lombok Timur dengan tujuan untuk mempermudah pelayanan kesehatan di setiap pusat kesehatan yang ada di Lombok Timur.

Pada acara louncing ILP kab.Lombok Timur tersebut di hadiri Dirjen kesmas kementrian kesehatan RI DR. Maria Endang Sumiwi, M.PH, bersama Penjabat Bupati Lombok Timur HM. Juaini Taufik, M.AP, kadis Kesehatan Lombok Timur, Dr. Fathurrahman, kepala puskesmas se - keb. Lombok Timur, dan camat se - kab. Lombok Timur.

Setelah acara pelauncinga ILP di lakukan, Dirjen kesmas Kementrian Kesehatan RI di dampingi Kadiskes Kab. lombok Timur DR. Fathurrahman dengan di pandu Kepala Puskesmas Selong L. Bayang Hariadi,S.Kep dan di ikuti seluruh Kepala Puskesmas Se - Kab. Lombok Timur tinjau beberapa Lokasi penerapan ILP yakni Puskesmas Selong dan Pustu Jorong.

(Bagoes)