KPA Daerah III Wilayah Lhok Tapaktuan, Dukung Darmansah Dan Sudirman NJ Sebagai Cabup-Cawabup Aceh Selatan

Hartini



Aceh Selatan - KPA daerah III Wilayah Lhok Tapaktuan secara resmi mendukung Darmansah dan Sudirman NJ menjadi pasangan calon bupati dan wakil bupati Aceh Selatan pada Pilkada 2024 mendatang. 


Pernyataan tersebut disampaikan langsung Panglima Daerah III KPA Lhok Tapaktuan, Aswadi kepada Media Barsela24news.com usai menggelar musyawarah dengan jajaran Daerah III KPA Lhok Tapaktuan, Jumat (5/7/2024). 


" Kami sepakat mendukung Darmansah dan Sudirman NJ untuk maju sebagai Cabup dan Cawabup Aceh Selatan dari Partai Aceh pada Pilkada 2024 nanti, " ucapnya. 


Ia melanjutkan dalam pertemuan yang dihadiri Pangsago Seujahtra, Sudirman GP, Pang Sagoe Kluet Utara, Syarkawi BA, Pang Sagoe Kluet Tengah, Kamil Amal, Pang Sagoe Kluet Timur Tgk. Ibrahim, Pang Sagoe Kluet Selatan diwakili Buyuang Tambuah, Caleg PA terpilih Dapil IV dan kandidat Wakil Bupati Sudirman NJ, jajaran KPA Daerah III Wilayah Lhok Tapaktuan sepakat mendukung Darmansah dan Sudirman NJ maju sebagai calon bupati dan wakil bupati dari Partai Aceh. 


" Dukungan ini merupakan keputusan forum KPA III Wilayah Lhok Tapaktuan, kami sepakat mendukung kedua kandidat ini agar maju sebagai cabup dan cawabup Aceh Selatan dari Partai PA, " tambahnya. 


Aswadi menyebutkan, pihaknya berkomitmen untuk memperjuangkan kedua kandidat tersebut agar nantinya direkomendasikan oleh DPP Partai Aceh sebagai calon bupati dan wakil bupati pada Pilkada 2024 mendatang. 


" Kita siap perjuangkan, Insya Allah ini pilihan yang tepat untuk Aceh Selatan, " tutupnya.