M. Hasbi Pratama Nur Hidayat Siswa MTSN 1 Lombok Timur Lolos ke POPDA provinsi Dari Cabor Tenis Lapangan

Barsela24news.com


Lombok Timur, NTB - Pekan Olahraga Pelajar tingkat Daerah (POPDA) yang di selenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga ( Dispora) Lombok Timur dari Cabang olahraga tenis Lapangan telah usai di laksanakan pada bulan juni lalu dan akan di lanjutkan ke tinggkat provinsi perkiraan di bulan agustus nanti.

Pada pekan olahraga pelajar cabang olahraga tenis tingkat daerah tersebut di ikuti oleh seluruh sekolah yang ada di lombok Timur baik sekolah Dasar (SD) Sekolah menengah pertama (SMP/MTs) maupun sekolah menengah Atas (SMA) yang ada di Lombok Timur.

Adapun juara pada cabang olahraga tenis lapangan telah di umumkan dan ditetapkan M. Hasbi Pratama Nur Hidayat, yang merupakan Siswa Kelas VIII di MTSN 1 Lombok Timur, anak sulung dari Bapak Sar'i Hidayat, SE. M.AP. dengan ibu Nurhasanah, S.AP. M.AP. melaju mewakili Lombok Timur ke POPDA Provinsi NTB yang akan di laksanakan pada bulan Agustus nanti

Putra asli Rumbuk kelahiran 17 November 2020 tersebut tidak hanya sering bertanding di tinggat daerah bahkan kerap mengikuti kejuaraan - kejuaraan tenis tingkat Nasional seperti baru- Baru ini yang di ikuti di Banyuwangi Jawa timur.


Sang pelatih Ngurah Agus Setiawan Berterima kasih kepada Pihak Sekolah MTSN 1 Lombok Timur dan orang Tua serta pihak terkait yang telah memberikan dukungan maksimal kepada putra terbaik daerah untuk bisa meraih juara di tingkat provinsi nanti.

Bentuk Apresiasi atas prestasi yang di raihnya Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga Dr, Kurnia Akmal menyerahkan langsung piagam penghargaan kepada M. Hasbi Peratama Nur Hidayat di Kantor Dispora Lombok Timur, Jum'at 12/7/2024.