Melalui Jum'at Curhat, Polres Subulussalam Sharing Informasi Bersama Para Muspika, Mukim, Kepala Desa dan Tokoh Masyarakat

Barsela24news.com


Subulussalam - Kepolisian Resor Subulussalam laksanakan Jum'at Curhat bersama para Muspika, Mukim, para Kepala Desa dan tokoh masyarakat Kecamatan Sultan Daulat, Jum'at, 19 Juli 2024.

Pelaksanaan jum'at curhat kali ini di hadiri oleh para PJU Polres Subulussalam, para Kapolsek Jajaran Polres Subulussalam, Camat Sultan Daulat diwaliki Sekcam Abdulrahman, S.E, para Mukim Kecamatan Sultan Daulat, Para Kepala Desa Kecamatan Sultan Daulat dan Ketua IKAPAS Sultan Daulat Joni S.Pd.

Kapolres Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan dalam sambutannya menyampaikan Jumat Curhat ini bertujuan mendapatkan masukan maupun saran terkait pengelolaan situasi kamtibmas.

"Jumat Curhat ini merupakan program bapak Kapolri sebagai bentuk interaksi secara langsung Polri dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan yang selama ini telah dilaksanakan oleh Polres Subulussalam," ucap Kapolres. 

Lebih lanjut, Kapolres juga sampaikan hari ini kita sudah masuk dalam operasi kepolisian untuk menciptakan kondisi yang tertib yaitu Operasi Patuh Seulawah 2024.

Akhir kegiatan Kapolres Subulussalam mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah hadir dalam kegiatan Jumat Curhat ini dan ditutup dengan foto bersama.