Pasangan Idaman Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat Labuhan Haji Raya

Hartini

 


Tapaktuan - Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Aceh Selatan, Sudirman NJ didampingi beberapa tim pemenangan bersilaturahmi dengan para tokoh masyarakat Labuhan Haji Raya, Sabtu (13/7/2024).


Pertemuan ini sekaligus untuk memperkuat pasangan IDAMAN maju di Pilkada Aceh Selatan periode 2024 - 2029.


Adapun silaturahmi di Kecamatan Labuhan Haji digelar penuh dengan keakraban dan kekeluargaan.


Sabirin yang merupakan Anggota KPA dan PA Aceh Selatan kepada media ini mengatakan kalau bagi kami ini merupakan langkah baik untuk maju di Pilkada Aceh Selatan tahun 2024.


Meski demikian, menurut Sabirin bahwa politik merupakan hal yang tak pasti dan dinamis. Selain itu, pihaknya juga memastikan bahwa pertemuan itu bukan hanya ajang silaturrahmi, tapi memberi dukungan penuh kepada pasangan IDAMAN.


"Kami tetap pada pasangan IDAMAN. Ini merupakan dukungan nyata dan pasti, karena sudah terukur dan teruji untuk memimpin Aceh Selatan," tegas Sabirin.


Sabirin juga mengapresiasi seluruh tokoh masyarakat Labuhan Haji Raya karena telah mewarnai Pilkada Aceh Selatan dengan mendukung pasangan IDAMAN.


"Tetap semangat menjalani tahapan demi tahapan untuk meraih kemenangan pasangan IDAMAN. Tentunya bersama kita bangkit, menuju Aceh Selatan satu," tutupnya.