Patroli Cipkon di Lakukan Oleh Personil Koramil 1628 - 04/Poto Tano di Wilayah Kecamatan Poto Kabupaten Sumbawa Barat

Barsela24news.com


Sumbawa Barat - Patroli Cipkon oleh personil Koramil 1628-04/Poto Tano di Wilayah Kecamatan Poto Tono Kabupaten Sumbawa Barat yang di laksanakan oleh Piket Koramil 1628-04 /Poto Tano Serda Hendri sekitaran di wilayah Kecamatan Poto Tono Sabtu Malam (20/7/2024)

"Dalam rangka mencegah terjadinya gangguan, Babinsa menciptakan kondisi wilayah yang aman dan kondusif sehingga dapat memberikan rasa nyaman bagi warga masyarakat.Dengan kehadiran aparat TNI di berbagai titik rawan dapat mencegah dan mengurangi potensi tindak kejahatan di wilayah Kecamatan Poto Tono.

Patroli Cipta Kondisi yang merupakan kegiatan rutin seluruh jajaran Koramil Kodim 1628 - 04/Poto Tano di wilayah Sekitaran Kecamatan Poto Tono.


Dalam pelaksanaan patroli ini Serda Hendri Koramil 1628-04/Poto Tano memberikan himbauan kepada warga untuk ikut bersama-sama peduli dan aktif dalam menjaga kondisi Kamtibmas dan mencegah terjadinya tindakan kriminal di wilayah.


“Kami berharap kepada masyarakat berperan aktif mambantu aparat keamanan,serta adanya patroli dapat mencegah terjadinya kejahatan di wilayah Kecamatan khusus nya di Kecamatan Poto Tano.

Tags