Pengamanan Semi Open Turnamen Bola Voli HUT Pemuda Gampong Blang Baro ke-3 Tahun 2024

Barsela24news.com


Calang - Telah dilakukan pengamanan Semi Open Turnamen Bola Voli dalam rangka HUT Pemuda Gampong Blang Baro ke-3 tahun 2024 yang berlangsung di Desa Blang Baro, Kecamatan Teunom, Kabupaten Aceh Jaya, Senin, 01 Juli 2024, mulai pukul 21.00 WIB hingga selesai.

Kapolres Aceh Jaya, AKBP Andy Sumarta, melalui Kapolsek Teunom, Ipda Jepry Rosadi, menyampaikan bahwa pertandingan pada hari ini diikuti oleh beberapa klub bola voli, di antaranya:

RB Payong VC (0) vs BVC (2)
Galaxy VC (2) vs Putra Jaya VC (0)

Ipda Jepry Rosadi menambahkan, turnamen bola voli di Desa Blang Baro tahun 2024 ini merupakan salah satu bentuk kepedulian masyarakat dan pemuda-pemudi dalam memajukan olahraga bola voli di Kecamatan Teunom, Kabupaten Aceh Jaya.

"Kegiatan berakhir pada pukul 22.40 WIB dan selama kegiatan tersebut berlangsung, situasi dalam keadaan aman dan terkendali," kata Ipda Jepry Rosadi.

Selama pelaksanaan turnamen Open Bola Voli ini, personel Polsek Teunom melaksanakan pengamanan demi kelancaran kegiatan tersebut. Ipda Jepry Rosadi juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu menjaga ketertiban dan keamanan selama turnamen berlangsung.

Kehadiran polisi dalam kegiatan ini tidak hanya untuk memastikan keamanan, tetapi juga untuk mendukung perkembangan olahraga di masyarakat. Semoga turnamen ini dapat menjadi ajang yang memotivasi pemuda-pemudi di Kecamatan Teunom untuk lebih aktif dalam berolahraga dan menjalin kebersamaan.