Peringatan Hari Bhayangkara ke-78, Sejumlah Personel dan Masyarakat Dapat Penghargaan dari Kapolres Aceh Jaya

Barsela24news.com


Calang – Kapolres Aceh Jaya, AKBP. Andy Sumarta memimpin upacara puncak peringatan Hari Bhayangkara ke-78 yang diadakan di lapangan Mako Polres Aceh Jaya, Desa Keutapang, Kecamatan Krueng Sabee, pada Senin, 1 Juli 2024.

Dalam sambutannya, AKBP. Andy Sumarta mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-78 kepada seluruh jajaran kepolisian Indonesia. Ia menegaskan bahwa Polres Aceh Jaya berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat (HarKamtibmas). Selain itu, Polres Aceh Jaya mendukung upaya pemerintah dalam percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan.

"Hari Bhayangkara tahun ini mengusung tema ‘Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas,’" ucap AKBP. Andy.

Pada momentum Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 ini, Polres Aceh Jaya menyerahkan sejumlah hadiah perlombaan dan penghargaan kepada berbagai elemen, termasuk personel internal Polres Aceh Jaya, perangkat gampong, masyarakat, dan wartawan. Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan kontribusi mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Aceh Jaya.

Pj Bupati Aceh Jaya, Dr. A. Murtala, turut memberikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-78 kepada seluruh jajaran Polri. Ia mengapresiasi dedikasi dan pengabdian Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya di Kabupaten Aceh Jaya.

"Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-78 kepada seluruh jajaran Polri. Semoga Polri semakin profesional, modern, dan terpercaya dalam melayani masyarakat," ujarnya.

Dr. A. Murtala juga menyampaikan terima kasih kepada Polri atas sinergi dan kolaborasi yang telah terjalin dengan Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya. Ia berharap hubungan baik ini dapat terus ditingkatkan demi mewujudkan Aceh Jaya yang aman, damai, dan sejahtera di masa mendatang.