Personel Polres Aceh Jaya Amankan Kegiatan Senam Bersama dan Jalan Santai dalam Rangka HUT Aceh Jaya ke-22 Tahun 2024

Barsela24news.com


Calang - Telah dilaksanakan kegiatan senam bersama dan jalan santai dalam rangka HUT Aceh Jaya ke-22 tahun yang berlokasi di Simpang Tugu Pasie Luah, Desa Dayah Baro, Kecamatan Krueng Sabee, Kabupaten Aceh Jaya, Minggu, 21 Juli 2024 Sekitar pukul 07.30 WIB.

Kapolres Aceh Jaya, AKBP Andy Sumarta, melalui Kasatsamapta AKP Syamsul menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dihadiri oleh sekitar 1000 peserta. Hadir pula dalam acara tersebut Pj. Bupati Aceh Jaya, Dandim 0114/Aceh Jaya, Kapolres yang diwakili oleh Kasat Res Narkoba Polres Aceh Jaya, anggota DPRK dari fraksi Golkar, para kepala SKPK Aceh Jaya, para camat se-Kecamatan Aceh Jaya, Danki Kompi 4 Brimob Aceh Jaya, personel POM Aceh Jaya, peserta senam dan jalan santai, serta tamu undangan dan masyarakat.

AKP Syamsul menyatakan bahwa rangkaian kegiatan meliputi Senam Jantung Sehat dan pembagian bendera Merah Putih secara simbolis oleh Forkopimda Aceh Jaya. 

"Adapun rutenya, garis start menuju Jalan Jalur Dua, dari Jalan Jalur Dua menuju Jalan Ali Gunong, kemudian Jalan Ali Gunong menuju Tugu Bambu Runcing, dan Tugu Bambu Runcing menuju garis finish," ungkap AKP Syamsul.

Kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancar berkat pengamanan ketat dari personel Polres Aceh Jaya. Partisipasi masyarakat yang tinggi menunjukkan semangat dan kebersamaan dalam memperingati hari jadi Aceh Jaya yang ke-22.