Personel Polsek Krueng Sabee Himbau Masyarakat Untuk Waspada di Tempat Keramaian

Barsela24news.com


Calang - Polsek Krueng Sabee melaksanakan kegiatan Patroli Harkamtibmas di wilayah Kecamatan Krueng Sabee, Kabupaten Aceh Jaya. Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat di tempat-tempat keramaian seperti pasar, kios-kios, dan perkantoran, Rabu, 3 Juli 2024, sekitar pukul 09.30 WIB.

Kapolres Aceh Jaya, AKBP Andy Sumarta, melalui Kapolsek Krueng Sabee, IPTU Rudy Yudha Prawira, menyampaikan bahwa dalam kegiatan patroli tersebut, personel Polsek Krueng Sabee menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada terhadap gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Guantibmas). "Kami menghimbau masyarakat di tempat keramaian untuk selalu waspada dan berperan aktif dalam menjaga situasi yang kondusif dan aman di wilayah hukum Polsek Krueng Sabee," ujar IPTU Rudy.

Dengan adanya himbauan ini, diharapkan masyarakat dapat lebih meningkatkan kewaspadaan dan berpartisipasi dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar, sehingga situasi kondusif dan aman dapat terwujud di wilayah Kecamatan Krueng Sabee.