Personel Polsek Teunom Melaksanakan Patroli Kamtibmas untuk Menciptakan Harkamtibmas di Kecamatan Teunom

Barsela24news.com


Calang - Personel Polsek Teunom telah melaksanakan patroli Kamtibmas di Kecamatan Teunom, Kabupaten Aceh Jaya, dalam rangka pencegahan tindak kriminal yang berpotensi mengganggu ketertiban masyarakat, Kamis, 18 Juli 2024 - Pukul 10.40 WIB.

Dalam kegiatan ini, patroli Kamtibmas dilaksanakan oleh BRIPKA Mulyadi dan BRIPKA Maulana, dengan tujuan utama untuk mencegah berbagai jenis gangguan kamtibmas sehingga menciptakan kondisi Harkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Teunom.

Kapolres Aceh Jaya, AKBP Andy Sumarta, melalui Kapolsek Teunom Ipda Jepry Rosadi menyatakan, "Kegiatan patroli Kamtibmas yang rutin dilakukan oleh personel Polsek Teunom ini merupakan upaya kami dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Kami berharap masyarakat dapat merasakan manfaat dari kehadiran kepolisian dalam meningkatkan rasa aman dan kenyamanan, sehingga masyarakat dapat lebih fokus dalam meningkatkan produktivitas dan perekonomian nasional."

Kegiatan patroli Kamtibmas ini mendapat sambutan baik dari masyarakat, yang mengapresiasi upaya kepolisian dalam menjaga keamanan di wilayah mereka.