Personel Satgas TMMD ke-121 Kodim 1615/Lotim Mulai Mengerjakan RTLH

Barsela24news.com


Lombok Timur, NTB - Personel Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-121 Kodim 1615/Lombok Timur terus menunjukkan semangat pantang menyerah dalam melaksanakan tugas mereka.

Sebagian anggota satgas mulai mengerjakan sasaran Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang berada di Desa Kesik Kecamatan Masbagik dan Desa Loyok, Kecamatan Sikur, Kabupaten Lombok Timur. Kamis(25/07/2024).

Program TMMD ke-121 ini patut diapresiasi karena semangat yang ditunjukkan oleh anggota satgas dan warga dalam suasana pagi hari. 

Mereka sibuk dengan tugas masing-masing sesuai dengan yang telah ditentukan, Hal ini terlihat dari semangat anggota satgas TMMD yang sedang melakukan pengerjaan tembok rumah warga yang menjadi sasaran RTLH tersebut.

Komandan Kodim 1615/Lombok Timur, Letkol Inf Bayu Sigit Dwi Untoro, yang juga merupakan Dansatgas TMMD 121 Kodim 1615/Lotim, berharap adanya bantuan dari Program TMMD melalui tangan-tangan terampil dari anggota yang dibantu oleh warga dapat meningkatkan taraf hidup yang lebih layak dan nyaman.

Salah satu Pemilik rumah Inaq Jumakyah (87) alamat Dusun Tengak Bat, Desa Kesik Kecamatan Masbagik, Kabupaten Lombok Timur, yang mendapatkan bantuan menyambut dengan gembira kedatangan para anggota TNI dari satgas TMMD Kodim 1615/Lotim.

Ucapan terimakasih dan rasa syukur dari inaq Jumakyah pun terlontarkan kepada personel Satgas TMMD kodim 1615/Lotim.
Tags